Kamis, 12 November 2020

Manfaat Mengejutkan dari Hand Sanitizer

Manfaat Mengejutkan dari Hand Sanitizer - Hand Sanitizer sekarang dapat ditemukan di pintu masuk ke panti jompo dan rumah sakit dan di banyak kamar kecil umum. Kita semua tahu pentingnya mencuci tangan yang benar dalam mengurangi penularan kuman yang berbahaya.

Manfaat Mengejutkan dari Hand Sanitizer

Anda Bisa Menyesuaikannya

Hand Sanitizer bisa dibuat di rumah untuk memenuhi semua kebutuhan kulit sensitif Anda. Buatlah Hand Sanitizer buatan sendiri  menggunakan bahan organik atau dengan minyak esensial yang sesuai dengan aroma favorit Anda. Bahan-bahannya mudah ditemukan di toko. 

Tidak membutuhkan biaya banyak untuk membuatnya. Jika Anda memiliki keluarga besar, Anda sebenarnya dapat menghemat uang dengan membuat resep Hand Sanitizer Anda sendiri untuk semua orang di rumah. 

Jumlah yang Anda investasikan dalam formula Anda sepenuhnya sesuai dengan anggaran dan kebutuhan kebugaran Anda. 

Mudah dibagikan

Hand Sanitizer sangat bagus untuk dimiliki karena mudah dibagikan dalam kelompok. Satu studi Harvard  menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak jujur ​​tentang mencuci tangan setelah menggunakan toilet umum. Jika Anda berada dalam kelompok, bagikan Hand Sanitizer Anda. 

Sebelum berbagi makanan dengan teman atau rekan kerja. Hal ini mengurangi keharusan untuk mempercayai bahwa setiap orang mempraktikkan tingkat kebersihan yang sama. Jika Anda khususnya penderita penyakit germafobia. 

Remas Hand Sanitizer ke tangan semua orang dalam kelompok alih-alih membagikan botolnya. Ini menciptakan situasi yang sama sekali tidak menyentuh bagi semua orang. 

Apa Saja Manfaat Mengejutkan dari Hand Sanitizer?

Melembabkan

Manfaat penting lainnya dari menggunakan Hand Sanitizer adalah lebih melembapkan daripada sabun. Bergantung pada bahan-bahannya, Hand Sanitizer bisa sama melembapkannya seperti losion atau minyak. Jika kulit Anda mengering setelah mencuci tangan. 

Buat resep Hand Sanitizer untuk membantu menjaga tangan Anda tetap lembut sepanjang hari. Hand Sanitizer dengan gel lidah buaya adalah pilihan yang bagus untuk melindungi kulit Anda dari kekeringan.

Bakteri Tidak Bisa Menjadi Resistant

Bakteri tidak akan kebal terhadap bahan Hand Sanitizer seperti halnya sabun. Sabun antibakteri menggunakan bahan yang disebut Triclosan yang diduga memperburuk strain bakteri resisten antibiotik yang ada di tangan. Tidak ada masalah serupa dengan Hand Sanitizer. 

Bahan aktif dalam hand sanitizer adalah alkohol. Alkohol telah digunakan selama  ribuan tahun  sebagai antiseptik. Karena hal ini membunuh bakteri melalui proses yang disebut denaturasi. Hal ini hanyalah cara untuk mengatakan alkohol dapat sepenuhnya melarutkan bakteri. 

Cepat

Alasan umum orang tidak mencuci tangan adalah karena lebih cepat pergi setelah menggunakan kamar mandi. Jika Anda harus berjalan ke kamar mandi sebelum mendapatkan makanan ringan dan Anda benar-benar lapar, mudah untuk menemukan alasan untuk tidak mencuci tangan untuk lebih cepat memuaskan rasa lapar Anda.

Hand Sanitizer jauh lebih nyaman karena cepat. Jangan mencuci dengan sabun dan air selama 20 detik untuk memastikan Anda sudah menghilangkan semua kuman. Cukup, gosok selama beberapa detik dan pergi.

Manfaat Menggunakan Hand Sanitizer untuk Mencegah Penyakit

Manfaat Hand Sanitizer selama wabah virus sangat luar biasa. Membunuh patogen di tangan Anda bisa menjadi perbedaan antara menginfeksi seseorang yang Anda cintai dengan kuman atau menjaga keamanan keluarga Anda.

Pilih campuran Hand Sanitizer yang kuat yang menenangkan kulit Anda untuk menjaga tangan Anda tetap lembab. Untuk informasi lebih lanjut dan tip gaya hidup, kunjungi blog kami untuk pembaruan.

Share:

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates